Jumat, 01 Mei 2020

Ari Lasso – Hasrat Sekejap

Mas Sugeng
INTRO:     D   A/C#   Bm   G
               D   A/C#   Bm   G   A   D

F#             Bm         F#            Bm          E
Sudah aku katakan semenjak pertama kali
                                     A   G   F#
Saat engkau menciumku…
F#             Bm          F#            Bm
Bukan aku tak mau, bukan aku tak suka
 E                                                 A      G    F#m
Namun aku tak mungkin jatuh cinta kepadamu

REFF:                D     A/C#      
            Simpan saja di hatimu
            Bm              G
            Cinta yang pernah ada
                          D        A/C#          
            Karena engkau tahu bahwa
            Bm     G          A       D
            Aku adalah miliknya

F#                Bm   F#             Bm              E
Memang aku akui panasnya cumbu rayumu
                                            A   G   F#
Pernah membuat tak berdaya…
F#         Bm             F#             Bm
Larut dalam hasrat, bersatu dalam gairah
  E                                            A    G   F#m
Takkan pernah aku dapatkan dari dirinya

REPEAT: REFF

(*)   D              A/C#
      Sudahlah… lupakan
          Bm                      G
      Diriku yang pernah kau cinta

Bm        F#7       A6
Maafkan diriku bila
                               Eadd9         Bm
menganggap yang t’lah kita kecap hanyalah
F#                   A6       Eadd9
Sebuah hasrat sekejap
          G
Dan bukanlah cinta
     Gm
Kar’na cintaku hanya miliknya

INTRO:     D   A/C#   Bm   G  (2x)
               D

REPEAT: REFF (2x)
               (*) (fade out)